Sunday 24 August 2008

Twilight (Stephanie Meyer) - Gramedia Pustaka Utama

Ini adalah cerita tentang kisah cinta yang terlarang dan seperti yang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang bersamaan. Buku ini mengawali kisahnya ketika Isabella Swan pindah ke suatu daerah bernama Forks, daerah yang muram dan seperti sepi kehidupan, namun di tempat inilah ia bertemu dengan Edward Cullen, seorang cowok misterius yang penampilannya sangat mempesona sehingga membuat perasaan Isabella jungkir balik, tidak berketentuan. Namun, ternyata di luar ketampanannya Edward menyembunyikan identitas sesungguhnya. Tetapi Bella tetap bertekad untuk menyingkap rahasia siapa Edward sebenarnya dan rahasianya yang paling kelam.

Apakah sebenarnya yang disingkap oleh Bella mengenai rahasia Edward? Siapakah dia sesungguhnya? Lalu mengapa saat Bella telah berhasil mengungkap jati diri Edward yang teramat mengejutkan itu, tak membuat cinta Bella terhadapnya luruh? Meskipun telah berusaha sekuat tenaga untuk membuat hilang seluruh perasaannya tersebut, tapi sia-sia Bella malah semakin mencintainya.

Jalan cerita dari Twilight akan memainkan emosi bagi siapapun yang membacanya, seru sekaligus menyentuh hati. Sekadar informasi, di Amerika sendiri penjualan Twilight berhasil mengalahkan angka fantatis penjualan Harry Potter and The Deathly Hallows. Waaaah penasaran kan, ayo segera miliki dan telusuri pengalaman Isabella dalam menemukan jawaban hidupnya.

No comments: